Home / Post / Berita / Satgas Yonif 126/Kc Bantuan Peralatan Olahraga Bagi Para Pemuda

Satgas Yonif 126/Kc Bantuan Peralatan Olahraga Bagi Para Pemuda

Keerom – Untuk menjalin kebersamaan dengan pemuda dan sebagai bentuk kepedulian di bidang olahraga di daerah perbatasan, Satgas Yonif Pamtas 126/KC melaksanakan kegiatan olahraga bersama sekaligus memberikan bantuan peralatan olahraga berupa Bola volley dan Net kepada warga Kampung Banda Distrik Waris, Keerom. Selasa (25/06).

Seperti yang dilaksanakan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Waris melaksanakan olahraga bersama dengan pemuda Kampung Banda sehingga terjalin hubungan yang baik dengan pemuda dan diharapkan bisa membantu tugas pokok TNI dalam pengamanan wilayah.

Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan pertandingan Bola Volly antara Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Waris dengan pemuda Kampung Banda. Kegiatan olahraga ini di sambut antusias dengan hadirnya para pemuda melaksanakan pertandingan bola volley.

Petandingan bola  Volly ini dilaksanakan dengan suasana keakraban antara Prajurit TNI dengan pemuda, mereka bermain dengan gembira sambil bergurau.

Selesai melaksanakan olahraga bersama Komandan Pos Waris Lettu Inf Dewangkoro memeberikan bantuan peralatan bola volley dan Net kepada pemuda Kampung Banda.

Tokoh pemuda Bapak Elias May mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif Pamtas 126/KC yang memberikan bantuan peralatan olahraga dan menghidupkan kembali kegiatan olahraga bersama di Kampung Banda.

“Dengan bantuan peralatan olahraga ini menambah motivasi pemuda untuk melaksanakan olahraga,” ujarnya

Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi menyampaikan dengan olahraga bersama ini akan tercipta hubungan yang baik antara Prajurit TNI dengan  pemuda dan diharapkan dengan olahraga rutin akan terbentuk pemuda yang sehat jasmani dan rohani.

“Dengan adanya kegiatan olahraga ini akan menyalurkan bakat anak-anak dan pemuda yang ada di perbatasan untuk berohraga sehingga terhindar dari kegiatan negatip,” kata Dansatgas. (Prd/Cen)

About redaksi