Home / Post / Berita / Satgas Yonif 126/Kc Bersama Masyarakat Bergotong-Royong Pembersihan Lingkungan

Satgas Yonif 126/Kc Bersama Masyarakat Bergotong-Royong Pembersihan Lingkungan

Keerom  – Satgas Yonif 126/KC Pos Waris bersama masyarakat melaksanakan gotong-royong pembersihan lingkungan di Kampung Piawi, Distrik mannen, Kabupaten Keerom, Jumat (12/04/2019).

Kegiatan gotong royong pembersihan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Pos Wembi akan kebersihan lingkungan, sehingga tercipta lingkungan yang bersih, sehat dan asri.

Kegiatan gotong-royong pembersihan lingkungan ini rutin dilaksanakan dan menjadi program Satgas Yonif 126/KC setiap hari Jumat untuk memelihara lingkungan kampung yang bersih dan memberikan kesadaran kepada masyarakat hidup bergotong-royong.

Kegiatan pembersihan ini dipimpin langsung Komandan Pos Wembi Sertu Khairizal dan Kepala Kampung Piawai. Sasaran kerja bakti adalah Fasilitas umum dan sepanjang jalan kampung karena di sekitar jalan tersebut sudah tumbuh semak-semak dan rumput sehingga sangat menggangu pengguna jalan.

Personel Pos Wembi berbaur bersama masyarakat saling  membantu dalam suasana kekeluargaan membersihkan sepanjang jalan dengan memotong semak-semak dan rumput yang telah panjang.

Masyarakat menyambut kegiatan pembersihan dengan ikut berpartisipasi dan semangat melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan, masyarakat bertrimakasih atas program pembersihan lingkungan yang dilaksanakan Prajurit Pos Wembi.

Kepala Kampung  Bapa Yuwarius Uaga menyampaikan terima kasih kepada Prajurit Pos Wembi yang melaksanakan gotong royong bersama masyarakat sehingga kebersihan lingkungan kampung dapat terjaga.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pos Sertu Khairizal menyampaikan dengan bergotong royong pembersihan setiap hari jumat telah membuat lingkungan kampung bersih dan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan meningkat.

About redaksi