Home / Post / Berita / Satgas Yonif 126/KC Mengantar Bantuan Bagi Pengungsi Korban Bencana Banjir

Satgas Yonif 126/KC Mengantar Bantuan Bagi Pengungsi Korban Bencana Banjir

Wonorejo – Prajurit Satgas Yonif 126/KC bersama masyarakat Kampung Wonorejo menyerahkan bantuan kepada pengungsi korban bencana banjir bandang di Sentani, Jayapura Sabtu (23/03).

Akibat banjir bandang yang melanda kota Sentani yang mengakibadkan puluhan korban meninggal dan ratusan korban luka berat dan ringan juga menyebabkan ribuan orang harus mengungsi karena tempat tinggal mereka banyak yang rusak dan terbawa arus air.

Untuk meringankan beban para pengungsi korban bencana banjir, masyarakat Kampung Wonorejo yang dikoordinir oleh pemuda Karang Taruna menggalang bantuan untuk diberikan kepada pengungsi korban bencana banjir di Sentani.

Dari aksi penggalangan bantuan tersebut masyarakat Kampung Wonorejo sangat antusias memberikan sumbangan baik berupa uang, pakaian layak, makanan, minuman mineral, indomie dan kebutuhan lainnya.

Bantuan ini adalah bentuk kepedulian masyarakat Kampung Wonorejo terhadap pengungsi dan meringankan beban pengungsi, kata Ketua Karang Taruna.

Demikian juga Satgas Yonif 126/KC memberikan bantuan Truk dan Personel untuk membantu mengantar dan mendistribusikan bantuan dari Kampung Wonorejo tersebut ke pengungsi korban bencana Banjir Bandang di Sentani.

Kepala Kampung Wonorejo Bapak Matheus Wey mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Satgas Yonif 126/KC atas kerjasamanya dan kepeduliannya memberikan Truk dan Personel sehingga bantuan dari masyarakat Kampung Wonorejo dapat diantar dan diterima pengungsi korban bencana banjir di Sentani.

About redaksi