Satgas Yonif 200/BN Ajak Masyarakat Bersihkan Lingkungan Gereja

Jayawijaya ~ Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Napua mengajak masyarakat melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan lingkungan Gereja Kemah Injil (GKI) Kingmi Kampung Napua, Distrik Napua, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (8/11/2023).

Danpos Napua Letda Inf Epsan Rajagukguk mengatakan bahwa besar harapan dari kegiatan pembersihan lingkungan Gereja ini dapat meningkatkan kepedulian untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar Gereja.

“Dalam gotong-royong ini kami akan terus menjalin hubungan dengan masyarakat Distrik Napua dan menjunjung tinggi toleransi umat beragama di wilayah Distrik Napua sehingga keharmonisan antar umat beragama dapat terjalin,” ucap Danpos.

Danpos menambahkan dalam setiap kegiatan, personel Pos Napua juga fokus untuk membantu masyarakat di sekitar wilayah binaan pos untuk terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sementara itu, Bapak David Lany Matuan yang ikut gotong-royong mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari personel Pos Napua Satgas Yonif 200/BN sehingga Gereja sekarang terlihat lebih bersih, rapi dan nyaman.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI Pos Napua yang sudah peduli dengan kebersihan lingkungan. Gereja sekarang terlihat rapi dan bersih sehingga masyarakat lebih nyaman dalam melaksanakan kegiatan ibadah,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Syukuran HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Daerah H

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han yang diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta …