Satgas Yonif 200/BN Bantu Masyarakat Bangun Gereja Di Wakolani

Yalimo ~ Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Elelim melaksanakan gotong-royong bersama warga dalam pembangunan Gereja Bethel Indonesia (GBI) bertempat di Kampung Wakolani, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, Kamis (11/1/2024).

Dantonkes Satgas Yonif 200/BN Letda Ckm Wahyu Slamet Santoso, A.Md., Kep., mengatakan bahwa kegiatan membantu pembangunan gereja ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang berada di Kampung Wakolani.

“Kami selalu siap membantu masyarakat dalam bentuk apapun termasuk dalam pembangunan gereja ini sehingga dapat segera digunakan oleh masyarakat untuk beribadah,” ucap Dantonkes.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menjalin hubungan harmonis antara kami dengan masyarakat sekitar,” tambahnya.

Sementara itu, Pendeta GBI Bapak Yakub Kombo mengapresiasi kinerja personel Elelim Satgas Yonif 200/BN dalam membangun gereja ini. Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih, karena dengan kebersamaan ini sangat membantu penyelesaian pembangunan gereja.

“Kami sangat berterima kasih atas kinerja Bapak TNI, dengan sangat bersemangat sehingga warga disini pun ikut bersemangat. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …