Satgas Yonif 200/BN Bantu Terangi Honai Warga Di Kampung Eragayam

Mamberamo Tengah ~ Sebagai salah satu upaya dalam melakukan pendekatan terhadap masyarakat, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Eragayam kunjungi langsung honai warga dan melaksanakan pemasangan instalasi listrik dan lampu penerangan di Kampung Eragayam, Distrik Eragayam, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Selasa (17/10/2023).

Lettu Inf Hari Cahyono selaku Danpos Eragayam mengatakan bahwa kegiatan pemasangan instalasi listrik serta lampu di honai milik warga tersebut merupakan salah satu upaya personel Pos Eragayam Satgas Yonif 200/BN untuk membantu masyarakat agar bisa mendapatkan penerangan yang layak pada malam hari.

“Kegiatan ini adalah upaya pendekatan kami, agar masyarakat lebih mudah beraktifitas di malam hari. Selain itu, yang kami lakukan ini juga bertujuan agar anak-anak dapat belajar pada malam hari tanpa terkendala masalah penerangan,” kata Danpos.

Pemasangan instalasi listrik dan penerangan dapat terselesaikan dan berjalan dengan lancar karena didukung dengan peralatan listrik yang dibawa oleh personel dari Pos Eragayam.

Sementara itu, Mama Milee Karoba mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Eragayam Satgas Yonif 200/BN atas bantuan pemasangan instalasi listrik dan penerangan di honainya.

“Terima kasih Bapak TNI karena sudah membantu memasang kabel listrik dan lampu di rumah kami, sehingga anak-anak pun bisa belajar pada malam hari. Puji Tuhan, semoga Bapak TNI sehat selalu,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …