Satgas Yonif 200/BN Berikan Pelayanan Kesehatan Di Pos Napua

Jayawijaya ~ Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Napua membuka pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang sakit bertempat di Pos Napua, Distrik Napua, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Minggu (11/2/2024).

Danpos Napua Letda Inf Epsan Rajagukguk mengatakan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan di pos ini dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat di wilayah binaan agar selalu sehat untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

“Harapannya dengan adanya pelayanan kesehatan di pos ini, masyarakat tetap sehat dan bisa terus melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ucap Danpos.

“Selain menjaga kesehatan masyarakat Kampung Napua, kegiatan ini juga secara langsung dapat menjaga keharmonisan antara personel Pos Napua dengan masyarakat Kampung Napua,” tambahnya.

Sementara itu, Heskiel Yelipele salah satu warga yang mendapatkan pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Napua Satgas Yonif 200/BN yang telah selalu membantu dan peduli akan kesehatan masyarakat di kampungnya.

“Naura, terima kasih Bapak TNI. Dengan adanya pelayanan kesehatan di pos, masyarakat tidak perlu takut lagi untuk selalu beraktivitas sehari-hari. Semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak TNI,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …