Satgas Yonif 200/BN Hadiri Acara Bakar Batu Di Eragayam

Mamberamo Tengah ~ Sebagai bentuk kebersamaan dengan masyarakat, Satgas Yonif 200/BN menghadiri acara bakar batu di Kampung Eragayam, Distrik Erayagam, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Minggu (7/1/2024).

Disela kebersamaan dengan warga, Danpos Eragayam Lettu Inf Hari Cahyono menyampaikan bahwa acara bakar batu ini diadakan masyarakat sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Acara digelar di rumah Bapak Valdo Karoba, tokoh masyarakat di sini. Dalam acara tersebut tampak masyarakat dan personel Pos Eragayam bersama-sama saling membantu dalam suasana yang akrab,” ujar Danpos.

“ini merupakan upaya untuk terus menjaga tali silaturahmi antara kita selaku personel Pos Eragayam dan masyarakat yang ada di Distrik Eragayam,” tambahnya.

Sementara itu, Bapak Valdo Karoba menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran personel Pos Eragayam dalam kegiatan acara bakar batu ini.

“Semoga dengan peran serta dan kehadiran Bapak TNI dalam setiap kegiatan dapat menciptakan rasa kebersamaan, kekompakan, dan menjadikan Distrik Eragayam lebih aman dan kondusif,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …