Satgas Yonif 200/BN Hadiri Perayaan Natal Di Distrik Kobakma

Mamberamo Tengah ~ Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Kobakma mengikuti perayaan Natal Kelompok 3 Jemaat Gereja Injil Di Indonesia (GIDI) Bethel Kobakma untuk mengucapkan selamat merayakan Natal dan berbagi kasih untuk masyarakat Distrik Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Rabu (6/12/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten 1 Pemda Kab. Mamberamo Tengah, tokoh agama Distrik Kobakma, personel Pos Kobakma dan masyarakat jemaat GIDI Bethel Kobakma. Rangkaian kegiatan secara resmi dibuka oleh Bapak Amos Pagawak selaku wakil Bapak Gembala Gereja dengan memanjatkan doa bersama dan dilanjutkan dengan nyanyian pujian.

Danpos Kobakma Lettu Inf Yanuar Resa Pahlevi yang mengikuti kegiatan tersebut mengaku senang bisa ikut menghadiri perayaan Natal 3 Jemaat GIDI Bethel Kobakma bersama jemaat Gereja dan masyarakat Distrik Kobakma.

“Saya merasa senang bisa ikut menghadiri kegiatan tersebut. Melalui kegiatan ini, kedekatan serta keakraban personel Pos Kobakma dengan masyarakat bisa terjalin dengan baik,” ucap Danpos.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …