Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Kelila Berikan Pelayanan Kesehatan

Mamberamo Tengah ~ Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Kelila memberikan pelayanan kesehatan keliling kepada masyarakat bertempat di Kampung Kelila, Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Selasa (5/12/2023).

Danpos Kelila Lettu Inf Bambang Suntoro mengatakan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan dengan mengunjungi masyarakat di Kampung Kelila ini merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif 200/BN dalam memberikan pelayanan dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat yang berada di sekitar Kampung Kelila.

“Dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan dari rumah ke rumah ini bertujuan agar masyarakat di Kampung Kelila bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara langsung sehingga terhindar dari penyakit di tengah cuaca yang lagi tidak menentu ini,” ucap Danpos.

Sementara itu, Bapak Rison Wanimbo salah satu warga Kampung Kelila mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas program dari personel Pos Kelila Satgas Yonif 200/BN yang telah memberikan pelayanan kesehatan kepada warga kampungnya.

“Saya sangat senang karena Bapak TNI peduli dengan kesehatan kami di sini. Sekali lagi saya sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang hadir di sini dan terus memperhatikan kami,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …