Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Warga Yang Sedang Sakit Di Kampung Bolakme

Jayawijaya ~ Merasa bagian dari keluarga besar Kampung Bolakme, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Bolakme melaksanakan anjangsana ke rumah warga yang sedang sakit bertempat di Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Sabtu (11/11/2023).

Danpos Bolakme Letda Inf Hariadi mengatakan bahwa personel Pos Bolakme meluangkan waktu untuk beranjangsana ke rumah Bapak Yali Komba, salah satu warga Kampung Bolakme yang sedang sakit dalam rangka memberikan motivasi dan doa agar segera sehat dan bisa beraktifitas kembali.

“Begitu mendapatkan informasi dari warga yang berkunjung ke pos bahwa ada warga yang sedang sakit, personel Pos Bolakme dengan sigap langsung berkunjung ke rumahnya untuk memberikan motivasi dan doa agar segera diberikan kesembuhan,” ucap Danpos.

Sementara itu, Bapak Yali Komba mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada kepedulian dan perhatian dari personel Pos Bolakme Satgas Yonif 200/BN yang telah berkunjung ke rumahnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang selalu memperhatikan masyarakat kampung kami. Semoga kebaikan-kebaikan Bapak TNI diberikan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …