Satgas Yonif 405/SK Bersama Warga Bersuka Cita Rayakan Natal

Mimika – Personel Pos Nayaro Satgas Yonif 405/SK Kolakops Korem 174/ATW bersukacita rayakan Natal, bertempat di Gereja Maria Bintang Timur Kampung Nayaro, Distrik Mimika Baru Kab. Mimika, Rabu (28/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Prajurit TNI Satgas Yonif 405/SK, khususnya Pos Nayaro mengucapkan selamat merayakan Natal 2022 kepada Jemaat Gereja serta memberikan bingkisan dan Alkitab yang diterima secara simbolis oleh Pastor Gereja Maria Bintang Timur Bapak Amandus Rahadat Lic. ThMor.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Gereja Bapak Gervasius Yamiro dan Kepala Kampung Nayaro Bapak Konstantinus Tumuka, para tokoh masyarakat, warga Kampung Nayaro serta anggota Satgas Yonif 405/SK.

Danpos Nayaro Satgas Yonif 405/SK Letda Inf Purwanto yang memimpin anggotanya menghadiri acara tersebut mengungkapkan bahwa, Satgas Yonif 405/SK tak ingin melewatkan momen damai Natal ini untuk turut bersuka cita dengan warga yang merayakannya.

“Selamat merayakan hari Natal yang penuh kasih, semoga Natal membawa kebahagiaan dan kegembiraan serta kedamaian bagi kita semua,” jelas Danpos.

Di tempat yang sama, Pastor Gereja Maria Bintang Timur Bapak Amandus Rahadat Lic. ThMor memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Yonif 405/SK atas kehadiran, pembagian berkat dan pemberian Al Kitab kepada Jemaat Gereja.

“Terima kasih Bapak-bapak dari Pos TNI atas bantuan yang diberikan, semoga Natal tahun ini memberikan kedamaian dan kebahagiaan kepada Bapak-bapak sekalian, Tuhan memberkati,” ucap Pastor.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …