Satgas Yonif 511/DY Bagikan Sembako Kepada Warga Di Perbatasan RI-PNG

Merauke – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Bupul 12 dipimpin oleh Wadanpos Serda Sudarno dan 9 personel membagikan Sembako untuk warga kurang mampu di Kampung Baidup, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke, Rabu (01/03/2023).

Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., dalam keterangannya di Sota mengatakan pembagian Sembako dilakukan oleh Pos Bupul 12 merupakan suatu bentuk kepedulian satgas kepada masyarakat.

“Semoga pemberian Sembako ini dapat bermanfaat dalam membantu saudara-saudara kita di Kampung Baidup dan harapan kami melalui kegiatan ini akan semakin terjalin hubungan yang harmonis, dapat mempererat kekeluargaan dengan warga di daerah binaan, serta dapat menjadi ladang kebaikan untuk Satgas dan masyarakat perbatasan yang membutuhkan,” ucap Dansatgas.

Sementara itu, Wadanpos Serda Sudarno mengatakan bahwa berkeliling kampung membagikan Sembako kepada warga di sekitan pos.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan dengan harapan masyarakat yang menerimanya mendapatkan nikmat, berkah dan bernilai menjadi amal ibadah dari Allah SWT,” ucap Wadanpos.

Di tempat yang sama, Bapak Airon (53) salah seorang warga di Kampung Baidup merasa senang sekali karena personel Satgas Yonif 511 Badak Hitam telah datang mengunjungi dan peduli dengan warga yang kurang mampu.

“Terima kasih banyak Bapak-bapak TNI dari Pos Bupul 12 atas perhatian dan kepeduliannya memberikan sembako untuk warga di kampung kami, semoga selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Bapak Airon.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …