SATGAS YONIF 611/AWL HADIRI RAPAT PERTEMUAN SATUAN KERJA PERBATASAN

Merauke – Bertempat di Kantor PLBN Sota RI-PNG Distrik Sota Kab. Merauke, dilaksanakan kegiatan pertemuan perangkat satuan kerja perbatasan dalam rangka membahas rencana kerja sekaligus melaksanakan acara serah terima jabatan Kepala PLBN sota di Kantor PLBN Sota RI-PNG. Rabu (10/02/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan ini selain membahas rencana kerja kedepannya yaitu melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kepala PLBN Sota dari Bapak Elias Mite, S.I.P. penjabat lama kepada Ibu Ni Lu Puspa Jayaningsih penjabat baru yang dihadiri oleh Wadan Satgas Yonif 611/AWL Mayor Inf Endra Eko Fitrianto, SH.

Pada sambutannya Kepala PLBN Sota Bapak Elias Mite, S.I.P. penjabat lama mengucapkan “terimakasih kepada bapak ibu yang hadir di Kantor PLBN Sota RI-PNG bahwa 2 (dua) minggu yang lalu BPBD melakukan pelantikan pejabat Kepala PLBN Sota yang baru, berkaitan dengan ini maka tugas dan tanggung jawab sudah dipegang penuh oleh Kepala PLBN Sota yang baru oleh Ibu Ni Lu Puspa Jayaningsih.” jelasnya.

Kemudian pada sambutannya Kepala PLBN Sota Ibu Ni Lu Puspa Jayaningsih penjabat baru pun mengucapkan “terima kasih kepada bapak dan ibu yang menyambut kami dengan sangat baik, dimana saat ini kami menjabat sebagai Kepala PLBN Sota yang baru sebagai penanggung jawab di Kantor PLBN Sota, untuk itu kita harus tetap menjaga baik dari segi keamanan dan kenyamanan namun yang saya harapkan kita juga terus berkoordinasi dengan baik dari instansi pemerintah maupun instansi TNI-POLRI yang ada di wilayah PLBN ini sendiri.” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama pun Wadan Satgas Yonif 611/AWL Mayor Inf Endra Eko Fitrianto, SH. Yang hadir dalam rapat menyampaikan bahwa “terkait PLBN Sota perbatasan RI-PNG yang merupakan aikon tempat wisata kota Merauke yang merupakan tempat kunjungan bagi pejabat pemerintah maupun pejabat TNI-POLRI yang pada saat melakukan kunjungan kerja di Merauke kemungkinan besar akan melakukan kunjungan wisata di PLBN Sota RI-PNG, untuk itu besar harapan kami semua intansi terkait dapat bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan kegiatan apapun.” tegasnya.

Adapun penjabat yang hadir dalam kegaiatan rapat yaitu Mayor Inf Daniel Ngilawane (Danramil 1707/Sota), Iptu I Ketut Suardana (Wakalpolsek Sota), Bpk. Sudirman, S.P. (Kepala Karantina Pertanian), Ibu Nikmatul Rochmah, S.ST.Pi. (Kepala SKIPM Merauke), dr. Bambang Budiman (Kepala KPP Perbatasan), Perwakilan Imigrasi Perbatasan, Ibu Ani Ferlina Lakay (Ahli Pertama Bea dan Cukai).

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …