Home / Post / Berita / SATGAS YONIF 713/ST BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA

SATGAS YONIF 713/ST BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA

Keerom – Danton Kesehatan SATGAS YONIF 713/ST Letda CKM M Syaban beserta satu regu membagikan paketan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu di masa Pandemi Covid-19 bertempat di Kampung Sanggaria Arso 1 Kec. Arso Kab. Keerom Provinsi Papua. Kamis (04/06/2020)

Pembagian sembako ini bukti nyata betapa pedulinya TNI kepada Rakyat serta serangkaian program yang sudah di jalani yakni serbuan teritorial guna meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid 19 ini.

“Kami Satgas Yonif 713/ST terus melakukan kegiatan dengan memegang teguh santi aji dimana dan apabila santi aji di pakai untuk kehidupan sehari-hari pasti akan aman selamat dalam bertugas

Disamping itu juga, semoga dengan pembagian sembako ini bisa meringankan beban ekonomi ditengah pandemi covid 19, maka dari itu mari sama sama kita berdoa supaya covid 19 ini cepat hilang khususnya di Negara tercinta ini Indonesia” ungkap Dantonkes.

Kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini dilaksanakan supaya dapat terus menerus menjaga kedekatan antara TNI dan Rakyat serta memberikan pemahaman supaya selalu menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari baik mencuci tangan, menggunakan masker serta selalu menjaga jarak aman demi terputusnya rantai virus covid 19 ini.

Diakhir Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.M.I.Pol mengungkapkan “Harus kita sadari sebagai anggota TNI tidak hanya fokus dalam pengamanan perbatasan selain itu juga saya tuntut kepada jajaran supaya lebih peka di sekitaran baik pos ataupun wilayah binaan, dimasa pandemi covid-19 ini banyak sekali orang yang membutuhkan baik dari segi ekonomi maupun kesehatan” tutup Dansatgas.

About admincen