Home / Post / Berita / Satgas Yonif 713/ST Berbagi Ilmu Untuk Cerdaskan Anak-Anak Papua

Satgas Yonif 713/ST Berbagi Ilmu Untuk Cerdaskan Anak-Anak Papua

Jayapura – Personil Satgas Yonif 713/ST berbagi ilmu yang dimiliki untuk mencerdaskan anak-anak Papua dengan melaksanakan kegiatan Gadik di sekolah-sekolah dan ini tidak akan pernah berhenti, akan terus dilaksanakan sampai nanti berakhirnya penugasan di Papua ini.

Seperti yang dilaksanakan oleh pos Nafri melaksanakan Gadik kepada Siswa – Siswi SDN Nafri Kota Jayapura Provinsi Papua. Selasa (11/02/2020)

Hadir dalam kegiatan mengajar ini Ibu Margaretha ( Kepala Sekolah SD Inpres Nafri), Ibu Dewi ( Guru SD Inpres Nafri ) Serda Angga P.K ( Wadanpos Nafri Satgas Yonif 713/ST ) bersama satu tim personel Pos Nafri dan Siswa- Siswi SD Inpres Nafri.

Dalam kegiatan berbagi ilmu ini personel Satgas memberikan ilmu dengan materi membaca,  berhitung dan mewarnai.

Serda Angga mengungkapkan bahwa siswa-siswi sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak TNI dan kamipun sebagai aparat TNI sangat berbahagia bisa berbagi ilmu kepada anak-anak di SDN Inpres ini. Semoga kelak mereka menjadi anak yang berhasil bisa memajukan kampung Nafri ini.

Ibu Margaretha Kepala Sekolah SDN Inpres mengungkapkan kehadiran prajurit Satgas di SDN Inpres ini cukup membantu kami dan siswa-siswi juga senang dengan kehadiran bapak-bapak TNI ini, kehadiran bapak-bapak TNI semoga meningkatkan motivasi siswa-siswi untuk belajar sehingga mereka bisa mencapai cita-cita mereka dan tak lupa kami mendoakan semoga bapak-bapak TNI selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugas sampai akhir nanti. (Prod/Cen)

About admincen