Home / Post / Berita / Satgas Yonif 713/ST Ikut Serta segbagai Tenaga Pendidik Di Paud Aisyiyah

Satgas Yonif 713/ST Ikut Serta segbagai Tenaga Pendidik Di Paud Aisyiyah

Keerom – Kegiatan sebagai tenaga pendidik Satgas Yonif 713/ST tidak pernah berhenti dan akan terus dilaksanakan sampai nanti berakhirnya penugasan di Papua ini.

Seperti saat ini Satgas Yonif 713/ST pos Kout melaksanakan Gadik kepada Siswa – Siswi Paud Aisyiyah Arso 1 di Jln Kampung Sanggaria Arso 1 Kec. Arso, Kab. Keerom Provinsi Papua.

Hadir dalam kegiatan mengajar ini Ltd Ckm Muhammad Syaban(Dantonkes Satgas Yonif 713/ST), Serda Ellia Ratusuay (Gadik Satgas Yonif 713/ST), Pratu Aji Bayu (Tamontirad Satgas Yonif 713/ST), Prada Muhammad (Takes Satgas Yonif 713/ST), Ibu Pounity S.Pd (Kepala Paud Aisyiyah Arso 1), Ibu Herlina S.Pd.K (Guru Paud Aisyiyah Arso 1) dan Siswa dan siswi Paud Aisyiyah Arso 1

Dalam kegiatan menjadi tenaga pengajar ini personel Satgas memberikan pengajaran dengan materi membaca dan berhitung serta mewarnai.

Serda Ellia mengungkapkan bahwa siswa-siswi sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak TNI dan kamipun sebagai aparat TNI sangat berbahagia bisa berbagi ilmu kepada anak-anak di Paud ini. Semoga kelak mereka menjadi anak yang berhasil bisa memajukan Arso 1 ini.

Ibu Pounity Kepala Paud Aisyiyah Arso 1 mengungkapkan kehadiran prajurit Satgas di Paud Aisyiyah ini cukup membantu kami dan siswa-siswi juga senang dengan kehadiran bapak-bapak TNI ini, kehadiran bapak-bapak TNI semoga meningkatkan motivasi siswa-siswi untuk belajar sehingga mereka bisa mencapai cita-cita mereka dan tak lupa kami mendoakan semoga bapak-bapak TNI selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugas. (Prod/Cen)

About admincen