Satgas Yonif 721/Mks Berikan Perhatian Kepada Warga Kampung Giling Batu

Tolikara ~ Bentuk perhatian belasungkawa dan sebagai bentuk meringankan duka warga yang kehilangan, prajurit Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 721/Mks Pos Karubaga berikan sembako untuk warga Kampung Giling Batu, Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan, Selasa (7/5/2024).

Danpos Karubaga Lettu Inf Rasli mangatakan dalam keteranganny bahwa kegiatan seperti ini harus dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat sekitar.

“Kami mendengar adanya informasi kedukaan warga Kampung Giling Batu, kami langsung bergegas menuju kediaman duka untuk membantu meringankan duka warga. Kami juga turut berduka cita yang sebesar-besarnya,” kata Danpos.

Lebih lanjut disampaikan, adapun bantuan yang diberikan berupa sembako seperti beras, kopi, minyak goreng dan lain-lain yang juga bertujuan untuk meningkat tali silaturahmi, kerukunan serta keharmonisan masyarakat dengan anggota pos Satgas.

“Ini merupakan suatu bentuk perhatian dan rasa turut berduka cita prajurit TNI kepada masyarakat di wilayah penugasan, diharapkan dengan adanya perhatian ini dapat meringankan duka untuk keluarga yang ditinggalkan maupun warga Giling Batu,” tandasnya.

Sementara itu, Bapak Demiles Wandik yang merupakan Kepala Kampung Giling Batu dan juga sebagai keluarga yang kehilangan mengucapkan terimakasih atas bantuan dari anggota Satgas 721 yang telah membantu memberikan sembako untuk warga kampungnya.

“Kami sangat bersyukur dan berterima Kasih atas partisipasi dalam kegiatan acara duka, Bapak TNI Pos Karubaga yang telah membantu dan mendukung kami serta meringankan beban kami yang merasa kehilangan,” ungkapnya.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …