Satgas Yonif 721/MKS Bersama Warga Tima Laksanakan Karya Bakti Permbersihan Gereja

Lanny Jaya ~ Dalam rangka perayaan turunnya Injil pertama di wilayah Balingga, Satgas Yonif 721/MKS bersama warga sekitar laksanakan karya bakti untuk membersihkan Gereja Baptis Manggalome di Desa Tima, Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Selasa (24/10/2023).

Dijelaskan Danpos Tima Satgas Yonif 721/MKS Letda Inf Muhlis kegiatan karya bakti ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Distrik Balingga.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami TNI terhadap masyarakat sekitar. Dengan dilaksanakannya karya bakti ini diharapkan dapat menjalin hubungan baik dengan masyarakat,” jelas Letda Inf Muhlis.

Pada kesempatan yang sama, Letda Inf Muhlis juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadanpos Tima Satgas Yonif 721/MKS Sertu Suraban bersama 15 personel pos lainnya.

“Kami mengerahkan 16 personel dipimpin oleh Wadanpos Tima, karya bakti ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati turunnya Injil pertama diwilayah Balingga,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Gereja Baptis Manggalome Bapak Ekaginus Wakerwa mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh personel Pos Tima Satgas Yonif 721/MKS.

“Kinaonak, wa wa wa. Terima kasih Bapak TNI Pos Tima sudah sama-sama dengan masyarakat membersihkan lingkungan dan fasilitas Gereja. Kami sangat senang atas kepeduliannya terhadap masyarakat, Tuhan memberkati,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Sambut HUT Ke-61, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Youtefa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih ke-61, sejumlah kegiatan dilaksanakan termasuk …