Satgas Yonif 721/Mks Laksanakan Apel Gabungan Bersama Forkopimda Kab. Lanny Jaya

Dalam rangka apel perdana Pj. Bupati Lanny Jaya, Satgas Yonif 721/Mks bersama Forkopimda setempat menjalin sinergitas dengan melaksanakan apel gabungan di Kantor Bupati Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Senin (12/06/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Apel Gabungan tersebut, Pj. Bupati selaku pimpinan upacara, Kapolres Lanny Jaya, Dansatgas Yonif 721/Mks serta pejabat pemerintah Kab. Lanny Jaya.

Pj. Bupati Lanny Jaya Bapak Doren Wakerkwa, S.H., M.H. dalam apel gabungan tersebut menyampaikan dalam amanatnya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dalam mendukung pembangunan di Lanny Jaya.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas TNI, Polri dan ASN di wilayah Lanny Jaya untuk membangun menjadi lebih baik dan dapat bersaing dengan kabupaten lainnya, terimakasih TNI-Polri telah mendukung program ini karena telah menciptakan kondusifitas dan ketertiban di Lanny Jaya,” ujar Bapak Doren Wakerwa.

Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto, S.I.P., menambahkan bahwa Satgas Yonif 721/Mks akan mendukung tugas pemerintah dalam mengamankan dan menjaga kondusifitas di wilayah Lanny Jaya.

“Satgas Yonif 721/Mks akan mendukung tugas pemerintah dalam mengamankan dan menjaga kondusifitas serta ketertiban di wilayah Kab. Lanny Jaya, kami juga akan bersinergi dengan instansi-instansi terkait dalam mendukung program tersebut,” ungkap Dansatgas.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …