Home / Post / Berita / SATGAS YONIF 725/WOROAGI LAKSANAKAN KERJA BHAKTI PEMBERSIHAN MASJID BERSAMA MASYARAKAT

SATGAS YONIF 725/WOROAGI LAKSANAKAN KERJA BHAKTI PEMBERSIHAN MASJID BERSAMA MASYARAKAT

PAPUA – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos Kout Arsotami pimpinan Wadan Satgas Mayor Inf Basuki Rahmat, S.Ag. melaksanakan kerja bhakti dalm rangka menymbut Bulan Suci Ramadhan di Masjid Ubudyah di Linkungan Komplek PTPN 2, Kebun Arso, Kampung Workwana, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom. Sabtu, (4/5).

Kegiatan kerja bhakti yang dilaksanakan oleh anggota Pos Kout tersebut dipimpin langsung oleh Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) Satgas Yonif 725/Woroagi Kapten Kav Pawit Parwanto bersama dengan masyakat Kampung Workwana.

Menurut Kapten Pawit Parwanto kegiatan kerja bhakti ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Pos Kout kepada masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang cinta akan lingkungan yang bersih dan rapih, sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat akan lingkungan yang bersih dan rapih, selain itu juga dengan adanya kegiatan ini khususnya Masjid Ubudyah lebih bersih, lebih rapih dan Insya Allah masyarakat lebih khusyuk lagi melaksanakan sholat selama Bulan Suci Ramadhan”, Ujar Pabintal Pawit Parwanto.

Ustad Maman Abdul Rahman selaku pengurus Masjid ikut senang dengan apa yang dilakukan oleh anggota Pos Arsotami tersebut. “Saya sangat berterima kasih keada anggota pos karena sudah mau membatu kami, sayapun juga beharap kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan”, ungkapnya.

Komandan Satgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P. mengatakan dengan kegiatan seperti ini anggota dan masyarakat bisa lebih dekat dengan masyarakat. “Melalui kegiatan ini, kami berharap akan menjadi moment kebersamaan TNI khususnya antara anggota Pos Kout Satgas Yonif 725/Woroagi dengan masyarakat untuk saling lebih mengenal, lebih bersat dan lebih akrab lagi sehingga tercipta kenyamanan dalam beribadah selama melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadan Ini”, tutupnya. (4/5).

About redaksi