Home / Post / Berita / Satgas Yonif 725/Wrg Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke 73 Di Polres Keerom

Satgas Yonif 725/Wrg Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke 73 Di Polres Keerom

Keerom – Terus tingkatkan sinergitas antara TNI-Polri, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg Pos Kout yang dipimpin oleh Pabintal Satgas Kapten Inf Pawit Parwanto turut serta hadiri upacara peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, bertempat di lapangan Mapolsek Arso, Distrik Arso, Kab. Keerom. Rabu, (10/7).

Di hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto, S. IK., SH., yang diikuti pasukan 1 SSK Koramil 1701-01Arso, 1 SSK Satuan Sabhara Polres Keerom, 1 Pleton Satlantas Keerom, 1 Pleton Gabungan Polsek Polres Keerom, 1 Pleton Keerom, 1 Pleton Yonif  PR 328/DGH, 1 Pleton Yonif 126/KC, 1 Pleton Yonif 725/WRG, 1 Pleton Yonif 756/WMS, 1 Pleton Satuan Polisi Pamung Praja Kabupaten Keerom, 1 Pleton Dishub Kabupaten Keerom, 1 Pleton PKS siswa siswi SMU, 1 Pleton Pramuka Saka Bhayangkara.

Dalam sambutannya, Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto, S. IK., SH., mewakili seluruh jajaran Polres Keerom menyampaikan rasa bangga dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta upacara yang telah hadir dan ikut serta memeriahkan dalam Upacara peringatan Hari Ulang tahun Bhayangkara yang ke-73.

“Semoga sinergitas antara TNI-POLRI, aparat pemerintahan maupun bersama elemen-elemen masyarakat lainnya yang telah kita bangun selama ini akan menjadi semakin erat dan kuat, guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di wilayah Kab. Keerom,” lanjut Kapolres Keerom.

Turut hadir pada upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Arso yaitu Bupati Keerom Muhammad Markum, Asisten 1 Kabupaten Keerom, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kab. Keerom.

Usai melaksanakan upacara peringatan, kemudian dilanjutkan dengan acara pemusnahan barang bukti yang berhasil diamankan oleh pihak anggota Polres Keerom maupun anggota Pos-Pos Satgas TNI yang ada di wilayah Kab. Keerom. Pemusnahan tersebut dilakukan secara bersama oleh TNI-Polri, Aparat Pemerintahan Kab. Keerom, dan bersama elemen masyarakat sebagai bentuk sinergitas dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. (Prd/Cen)

About redaksi