Home / Post / Berita / Satgas Yonif 755 Bersama Masyarakat Bersihkan Balai Desa Yang Tak Terawat

Satgas Yonif 755 Bersama Masyarakat Bersihkan Balai Desa Yang Tak Terawat

Mimika – Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad bersama dengan masyarakat kampung Aramsolki membersihkan salah satu fasilitas kampung yang saat ini terbengkalai tak terawat agar dapat difungsikan kembali sebagaimana mustinya. Senin (20/01/2020).

Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilis tertulisnya di Mimika mengatakan, “Kebersihan merupakan hal yang sangat penting, apa lagi kita membersihkan salah satu tempat yang menjadi sarana umum bagi masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan ini memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar”, ujarnya.

Kegiatan pembersihan yang langsung dipimpin oleh Lettu inf Sutarwo ini selain bertujuan untuk memperbaiki dan membersihkan fasilitas kampung juga untuk menjadi sarana komunikasi yang baik dengan masyarakat kampung yang ada di sekitaran tempat bertugas.

Pius Ilimagai selaku Kepala Kampung mengatakan, “Terimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu memperbaiki dan membersihkan Balai Desa kami sehingga Balai Desa ini dapat segera kami fungsikan kembali”, ungkapnya. (Prod/Cen)

About admincen