SATGAS YONIF PARA RAIDER 432 KOSTRAD GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT CAT RUMAH WARGA

Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad, bahu membahu dengan masyarakat menyelesaikan pembangunan rumah warga Distrik Kanggime dengan mengecat rumah yang selesai diselesaikan antara Pos Satgas dengan Masyarakat setempat. Distrik. Kanggime, Kab. Tolikara, Prov. Papua (07/01/2021)

Dalam hal ini Pos Kanggime selain memiliki spesialisasi dibidang tempur, juga memiliki jiwa teritorial membantu masyarakat di Distrik Kanggime dalam menyelesaikan pembangunan tempat tinggal salah satu warganya. Dengan mengerahkan 8 anggotanya, selaku Wadanpos Sertu Laode Hamdin mengarahkan dan membagi tiap bagiannya, agar pekerjaan dapat diselesaikan dengan rapi dan cepat. Masyarakatpun juga ikut serta dalam mengerjakan pembangunan rumah tersebut. Salah satu masyatakat Demus Lambe (29) menuturkan bahwa “kami sangat terbantu karena bapak-bapak dari Pos Kanggime sangat antusias dalam membantu kami, jadi kerja rumah pun cepat selesai dan kami pun dapat menempati rumah tersebut. Terima kasih banyak bapak-bapak tentara”.

Selaku Danpos Letda Inf Andike Avrian juga menambahkan, “kehadiran kita Pos Kanggime selain menjalankan tugas dari satuan, juga harus memberikan kesan yang bagus bagi masyarakat di sekelilingnya. Karena kita semua saudara dan akan membuat distrik ini semakin maju.

Check Also

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KODIM 1710/MIMIKA BERI SOSIALISASI DAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Timika ~ Dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau …