Satgas Yonif Raider 200/BN Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Di Kampung Eragayam

Mamberamo Tengah ~ Satgas Yonif Raider 200/BN melalui Pos Eragayam melaksanakan silaturahmi sekaligus memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di Kampung Eragayam, Distrik Eragayam, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Jumat (25/8/2023).

Danpos Eragayam Letda Inf Hari Cahyono mengatakan bahwa kegiatan tersebut termasuk salah satu bentuk komunikasi sosial kepada masyarakat agar tetap terjalin hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat. Selain sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat, dilaksanakan juga pemeriksaan kesehatan dengan tujuan memelihara kondisi kesehatan masyarakat.

“Sembari melaksanakan kegiatan silaturahmi untuk berkomunikasi dengan masyarakat, kita juga memberikan pelayanan kesehatan untuk membantu masyarakat,” ujar Danpos.

Sementara itu, Bapak Utang Karoba salah satu masyarakat yang mendapatkan pelayanan kesehatan merasa sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah berkunjung dan memberikan pelayanan kesehatan.

“Terima kasih yang sebanyak-banyaknya karena telah memeriksa kesehatan kami. Semoga Tuhan yang membalaskan kebaikan Bapak TNI semuanya,” ucap Bapak Utang Karoba.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …