Satgas Yonif Raider 200/BN Selalu Siap Berikan Pelayanan Kesehatan Untuk Masyarakat Papua

Mamberamo Tengah ~ Dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat, Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Kelila berikan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di Pos Kelila, Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Minggu (3/9/2023).

Danpos Kelila Lettu Inf Bambang Suntoro mengatakan bahwa adanya pelayanan kesehatan untuk masyarakat di pos diharapkan dapat membantu masyarakat setiap saat yang membutuhkan.

“Memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonif Raider 200/BN. Metode pelayanan kesehatan yang dilaksanakan selain dengan mendatangi masyarakat dari rumah ke rumah, kami juga membuka pelayanan kesehatan statis di pos kami,” ungkap Danpos.

Sementara itu, Mama Mily Yikwa (40) salah satu warga yang datang berobat ke pos mengucapkan rasa terima kasihnya kepada personel kesehatan pos yang sudah melayani dengan baik.

“Terima kasih Bapak TNI yang sudah memeriksa dan mengobati kami. Semoga Tuhan memberkati Bapak TNI” ujarnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …