Satgas Yonif Raider 200/BN Silaturahmi Bersama Kepala Suku Di Napua

Jayawijaya ~ Dalam rangka menciptakan suasana yang harmonis antara TNI dengan masyarakat, Satgas Yonif Raider 200/BN melalui Pos Napua mengunjungi salah satu kepala suku yang ada di Kampung Napua, Distrik Napua, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Jum’at (1/9/2023).

Danpos Napua Letda Inf Epsan Rajagukguk mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat sekitaran pos karena kepala suku merupakan salah satu tokoh yang berpengaruh dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kami bersilaturahmi ke kepala suku untuk menyampaikan bahwa personel Satgas siap membantu masyarakat di wilayah Napua,” ucap Danpos.

Kedatangan anggota Pos Napua disambut baik oleh Bapak Alex Lani Matuan selaku kepala suku di Kampung Napua. Dirinya merasa senang apabila ada anggota TNI yang berkunjung ke rumahnya.

“Saya senang sekali kalau ada anak pos main ke sini karena selama ini anak pos banyak membantu masyarakat di sini. Terkadang kita kalau bicara sampai lupa waktu, begitu terasa hari sudah sore. Terima kasih. Wa wa wa,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …