Satgas Yonif Raider 301/PKS Beri Kejutan Pohon Natal Untuk Gereja Gidi Bethel Distrik ILU, Puncak Jaya

Puncak Jaya – Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/Pks berikan kejutan untuk masyarakat dengan memberikan pohon Natal hasil karya anggota Satgas (Posramil Puncak Senyum) kepada Gereja GIDI Bethel Distrik ILU, Kab. Puncak Jaya Papua, Sabtu (10/12/2022).

Pohon Natal diserahkan langsung oleh Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 301/Pks Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany S.H., M.I.P kepada Gereja GIDI Bethel Distrik ILU, dan diterima langsung oleh Pdt. Gereja GIDI Bethel Distrik ILU Bapak Dik Kogoya didampingi Gembala Bapak Frans Tabuni dan sekretaris Gereja GIDI Bethel Distrik ILU Bapak Deben Enumbi.

“Bapak Pendeta, Kami serahkan pohon Natal ini kepada Gereja, ini merupakan hasil karya anggota Satgas Posramil Puncak Senyum Satgas membuat pohon Natal ini sebagai bukti Satgas sangat mendukung kegiatan perayaan Natal yang penuh berkah dan kedamaian,” pungkas Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 301/Pks Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany S.H., M.I.P.

Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 301/Pks menyampaikan permohonan maaf atas nama seluruh anggota Satgas yang bertugas kepada warga melalui Pdt. Dik Kogoya, apabila dukungan dalam perayaan Natal masih banyak kekurangan.

“Satgas selalu hadir dan mendukung disetiap kegiatan perayaan Natal di wilayah ini, “Bapak Pendeta jangan sungkan-sungkan untuk minta bantuan kepada kami,” ujar Dansatgas.

“Pohon Natal ini tidak seberapa harganya, mohon diterima, dan dirawat dengan baik, ditempatkan ditempat yang tepat sehingga warga bisa melihat dan menikmati pohon Natal ini, sebagai kenang-kenangan dari Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/Pks, semoga dengan ditambahnya pohon Natal ini, warga ILU bisa merayakan Natal tahun ini lebih meriah dengan penuh suka cita,” tutur Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany.

Terlihat senang dan gembira Pdt. Dik Kogoya beserta pengurus Gereja lainnya menerima pohon Natal.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/Pks yang telah memberikan pohon Natal.”

“Luar biasa pohon Natal ini sangat indah, Luar biasa. Terima Kasih Bapak Komandan, semoga Komandan dengan anggotanya selalu diberkati Tuhan,” ucap Pdt. Dik Kogoya sambil berdoa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …