Home / Post / Berita / Satgas Yonif Raider 509 Kostrad, Gelar Doa Bersama Masyarakat

Satgas Yonif Raider 509 Kostrad, Gelar Doa Bersama Masyarakat

Keerom – Prajurit Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad menggelar kegiatan Doa bersama dan Yasinan malam Jum’at bersama masyarakat di Pos Kout, Distrik Arso Tami, Kab. Keerom, Papua. Kamis (13/2).

Doa bersama kali ini dikhususkan kepada seluruh Tim SAR pencarian Helly M-17, saat ini para personel sudah berada di Distrik Oksibil dan berkumpul dalam misi evakuasi.

“Semoga seluruh Tim SAR gabungan yang saat ini dalam misi evakuasi seluruhnya diberikan keselamatan, dan dapat berjalan dengan lancar”, ujar Pakum Satgas Lettu Chk Zainal Arifin.

Di samping sebagai kegiatan rutin Satuan, acara Yasinan ini  digelar guna meminta perlindungan serta keselamatan kepada seluruh prajurit yang melaksanakan pengamanan di tanah Papua serta prajurit yang sedang bertugas di perbatasan RI-PNG.

“Mari bersama-sama kita berdoa memohon kepada Allah SWT, agar Tim SAR gabungan TNI/Polri beserta masyarakat diberikan keselamatan hingga berhasil mengevakuasi heli tersebut”, ujar Pakum.

“Semoga para prajurit diberikan keselamatan hingga pulang tugas nanti”, imbuhhnya. (Prod/Cen)

About admincen