Satgas Yonif RK 115/ML Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Papua

Puncak Jaya ~ Kedekatan antara masyarakat dengan personil Satgas Yonif RK 115/ML terwujud salah satunya melalui acara makan bersama yang dimana terjalin keakraban antara masyarakat Kampung Kulirik pada suasana makan bersama di halaman Pos Pintu Angin yang bertempat di Kampung Kulirik, Distrik Mulia, Kab. Puncak Jaya, Senin (12/6/2023).

Danpos Pintu Angin Letda Inf Stevhan Nuhu Labadiaz mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setelah masyarakat selesai melaksanakan ibadah di Gereja, selanjutnya mengajak masyarakat untuk menikmati hidangan makanan yang di sediakan oleh personel Pos Pintu Angin.

“Memang sengaja kami undang masyarakat Kampung Kulirik untuk datang kesini setelah selesai ibadah, supaya lebih terjalin keakraban di antara masyarakat dan personil pos. Sehingga hubungan kekeluargaan ini dapat terus terjaga,” ujar Danpos.

Dansatgas Letkol Inf Raden Herman Sasmita menyampaikan terimakasih atas apa yang dilakukan Anggota Pos Pintu Angin.

“Walaupun dengan cara sederhana, mereka mampu merangkul dan mempererat ikatan silatuhrahmi dan menjalin keakraban dengan masyarakat Kampung Kulirik,” tutur Dansatgas.

Sementara itu, Bapak Gembala Amoringga Telenggeng mewakili masyarakat menyampaikan banyak terimakasih kepada Satgas Yonif RK 115/ML.

“Terimakasih bapak Danpos, kami bisa menikmati berkat berupa makanan yang sudah disediakan pada hari yang penuh berkah ini, semoga dengan rasa kepedulian dan perhatian Pos Pintu Angin, kebersamaan serta keakraban antara anggota pos dengan masyarakat Kampung Kulirik tetap terjaga,” pungkasnya.

Kegiatan makan bersama ini rutin dilaksanakan setiap hari Minggu yang dirangkai dengan kegiatan lain, seperti olahraga bersama dan pelayanan kesehatan secara gratis oleh personel Satgas Yonif RK 115/ML.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Langkah Preventif Kodam Cenderawasih Gelar P4GN Dan Penyuluhan Pemadaman Kebakaran

Sebagai wujud konsistensi Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung secara maksimal mewujudkan Indonesia bebas Narkoba. Sejauh ini …