Home / Post / Berita / Sayang Warga, Pos KM 140 Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad kembali Bagikan Sembako

Sayang Warga, Pos KM 140 Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad kembali Bagikan Sembako

Sebagai Upaya untuk mendekatkan diri dan memupuk rasa persaudaraan kepada masyarakat perbatasan, kali ini Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Pos KM 140  melaksanakan anjangsana sekaligus berbagi Sembako kepada masyarakat sekitar di Kampung Monggoepi, Distrik Yaffi Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (14/2).

Anjangsana dan Pembagian Sembako ini merupakan upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan wujud nyata kepedulian Anggota Satgas Pamtas terhadap Warga Perbatasan.

Danpos KM 140 Letda Inf Sulasmono menyampaikan, “Kegiatan bagi sembako merupakan bagian dari kepedulian anggota Satgas Pamtas di wilayah Perbatasan kepada masyarakat yang membutuhkan”.

“Satu paket sembako berisi beras dan mie instan. Semoga bantuan sembako yang kami berikan dapat membantu meringankan kebutuhan warga disekitar daerah perbatasan”, imbuh Sulasmono.

Kegiatan pembagian Sembako dipimpin oleh Wadanpos Serka Agung Wahyudi beserta lima orang anggota, dalam kegiatan tersebut Bapak Markus Atmea (57) salah satu warga Kampung  Monggoepi sangat berterima kasih atas kepedulian dari anggota Satgas.

Markus Atmea mengucapkan, “Terima kasih kepada Satgas atas bantuan yang telah diberikan dan merasa sangat terbantu atas kepedulian anggota Satgas Pamtas.

About admincen