SEBAGAI BENTUK TENGGANG RASA, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA HADIRI ACARA PEMAKAMAN WARGANYA

Timika ~ Tenggang rasa Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Sertu Alowesius Weyau diwujudkan dengan menghadiri acara pemakaman salah satu warga di wilayah binaannya di Kp. Nawaripi, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Jumat (31/12/2021).

Pada kegiatan ini Sertu Alowesius selain hadir menyampaikan ungkapan duka cita sekaligus ikut serta dalam rangkain ibadah pemakaman dan juga berperan dalam pengaman kegiatan agar berjalan aman dan lancar dan juga untuk menunjukkan perannya sebagai aparat kewilayahan di tengah-tengah masyarakat.

Warganya yang meninggal dunia adalah Mama Wilelmina Etapoka yang merupakan tokoh perempuan Kamoro. Dan pelaksanaan ibadah di rumah Bapak Nikolaus Mutaweyau.

Pada kesempatan tersebut Sertu Alowesius menjelaskan bahwa kematian adalah suatu hal yang pasti dan dijadikan sebagai motivasi agar semakin giat beribadah serta mendekatkan diri kepada Tuhan.

Pihak keluarga pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa yang juga ikut membantu terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan dengan lancar. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …