Sebagai Wujud Syukur di Bulan Ramadhan, Yonif RK 751/VJS Bagikan Takjil

Keerom – Yonif RK 751/Vira Jaya Sakti dalam hal ini Kompi Senapan D Yonif RK 751/VJS membagikan puluhan paket takjil menjelang buka puasa di jalan raya depan Asrama Kipan D, Distrik Skanto, Kab. Keerom. Selasa (4/4/2023).

Demikian disampaikan oleh Danyonif RK 751/VJS Letkol Inf Untung Iswahyudi, S.Sos., M.Hum., M.Han. dalam keterangan tertulisnya di Mayonif RK 751/VJS.

Dalam keterangannya Letkol Inf Untung Iswahyudi menjelaskan, bahwa sebagai usaha mencapai keberkahan sekaligus melaksanakan perintah pimpinan, Yonif RK 751/VJS melaksanakan kegiatan pembagian takjil selama bulan Ramadhan kepada setiap pengguna jalan yang tersebar di beberapa wilayah.

“Kegiatan pembagian takjil ini kami laksanakan secara bergantian antara Mayonif Sentani, Kipan B Sarmi, Kipan C Doyo, dan Kipan D Keerom setiap menjelang waktu berbuka puasa selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini sesuai instruksi Bapak Kasad yang telah disampaikan oleh Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih kepada kami agar setiap satuan memberi Takjil di depan satuan seminggu dua kali,” pungkas Danyonif.

Danyonif menambahkan, selain sebagai upaya mengharap keberkahan dibulan Ramadhan, kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat yang telah didapat. Juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dengan Masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, selain mendapat keberkahan, tapi juga semakin mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat sekitar. Juga menunjukkan bahwa TNI akan selalu hadir untuk membantu masyarakat,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …