Home / Post / Berita / Sebagai Wujud Ucapan Terima Kasih, Pihak Gereja Gbi Berikan Bunga Kepada Dandim 1707/Merauke

Sebagai Wujud Ucapan Terima Kasih, Pihak Gereja Gbi Berikan Bunga Kepada Dandim 1707/Merauke

Merauke_Senin (22/04/2019). Bertempat di Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke pihak Gereja GBI Batu Karang Kabupaten Merauke yang di pimpin langsung oleh Pendeta Stien Yamume memberikan bunga kepada Komandan Kodim 1707/Merauke.

Dalam pelaksanaannya pemberian bunga kepada Dandim 1707/Merauke tersebut diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba.

Pada kesempatan tersebut Pendeta Stien Yumame mengatakan bahwa Pihak Gereja GBI Batu Karang memberikan bunga kepada Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. sebagai bentuk ucapan terima kasih atas pengamanan Pemilu dan Ibadah Paskah Tahun 2019.

Dengan adanya aparat TNI/Polri yang selalu netral maka Pilpres dan Pileg Tahun 2019 ini dapat berjalan dengan lancar serta dengan pengamanan pada pelaksanaan Ibadah Paskah yang dilalukan oleh umat Nasrani di Kabupaten Merauke juga berjalan dengan tertib dan lancar.

”Kami datang ke Kodim 1707/Merauke membawa bunga ini sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerja keras dan pengamanan yang telah dilakukan oleh TNI/Polri”. ucap Pendeta Stien.

”Selain itu, kedatangan kami dengan membawa anak-nak Gereja ini juga bertujuan untuk memperkenalkan mereka agar lebih dekat dan mencintai para aparat khususnya TNI/Polri”. jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Pasi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Gereja GBI Batu Karang yang telah memberikan bunga sebagai wujud kepercayaan terhadap TNI dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap seluruh lapisan masyarakat.

About redaksi