SEBELUM DIBERANGKATKAN, DANDIM 1709/YAWA BERIKAN ARAHAN DAN MOTIVASI KEPADA CALON TNI

Yapen – Bertempat di Aula Makodim 1709/Yawa, Letkol Inf Catur P Nugroho S.IP., M.IP berikan arahan dan motivasi kepada 59 Calon Siswa TNI-AD dari Panda Serui sebelum pelepasan menuju Makorem 173/PVB di Kab. Biak Numfor untuk mengikuti tahap seleksi lanjutan dari Kab. Kepulauan Yapen, Kamis (17/03/2022)

Pelepasan Calon Siswa TNI-AD menuju Kab. Biak Numpor yang dilakukan oleh Dandim 1709/Yawa sebagai bentuk dukungan untuk kesuksesan seluruh Calon Siswa yang mengikuti seleksi agar para Casis dapat termotivasi dan semangat dalam menjalani tahap seleksi.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Catur P Nugroho S.IP., M.IP menegaskan bahwa dengan melihat antusias dari para Casis yang sangat tinggi dalam mengikuti seleksi membuatnya untuk siap mengawal tahap seleksi ini sampai akhir.

“Melihat antusias pemuda pemuda ini, Kodim 1709/Yawa akan berusaha semaksimal mungkin membantu mewujudkan impian kalian untuk bergabung di TNI-AD,” tegas Dandim.

Selanjutnya Dandim juga berpesan agar para Calon Siswa untuk tetap semangat dan serius dalam menjalani tahap seleksi, hindari pelanggran sekecil apapun selama masa tahap seleksi berlangsung.

“Ingat ada orang-orang dekatmu yang menantikan kesuksesanmu, jangan kecewakan mereka,” pesan Dandim.

“Selain itu harus percaya dengan kemampuan diri dan jangan mudah terpengaruh dengan bujukan serta janji-janji yang ingin menawarkan jasa menolong dengan meminta imbalan,” tutup Dandim.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …