SEJAHTERAKAN MASYARAKAT, APARAT TNI YAPEN BARAT BANTU PEMBANGUNAN RUMAH

Yapen Barat – Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, Danramil 1709-04/Yapen Barat Kapten Inf Alberthus C Ansanay beserta anggota Babinsa bersama-sama membantu pembangunan rumah salah satu warga di Kampung Ansus, Distrik Yapen Barat, Kab. Kepulauan Yapen. Minggu, (20/02)

Peduli terhadap warga yang sedang membutuhkan bantuan, merupakan bagian dari tugas Aparat TNI. Hal ini ditunjukkan oleh Danramil dan para Babinsa yang terjun kelapangan untuk membantu pembangunan rumah salah satu warga di wilayah Koramil Yapen Barat.

“Dimana kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama TNI dan masyarakat ini sebagai bentuk kedekatan yang dapat mempererat hubungan baik di antara keduanya,” jelas Danramil.

Selanjutnya Danramil juga mengatakan bahwa aktif dalam segala kegiatan untuk memberi contoh terhadap anggotanya dalam membina dan kesejahteraan warga.

“Melalui peran yang melibatkan para Babinsa lewat kegiatan-kegiatan pendekatan keagamaan, membantu perencanaan dan pembangunan serta peduli terhadap kesejatraan seluruh warga yang berada di wilayah binaan,” kata Danramil.

“Bekerja untuk mensejahterakan warga adalah tugas yang sangat penting dan utama sebagai pondasi dalam membangun hubungan kekeluargaan, menciptakan masyarakat yang madani dalam suatu wilayah agar mencapai kemajuan,” tutup Kapten Inf Alberthus C Ansanay.

Otentifikasi: Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sidang Pantukhir Panda Jayapura Cata PK TNI AD Gel. I TA 2024

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto secara langsung memimpin jalannya Sidang Pantukhir Panda Jayapura Cata PK …