Selalu Bersama Warga, Babinsa Bantu Pembuatan Papan Nama Gereja GKI Elim

Biak ~ Untuk lebih mempercantik dan memperindah tampilan tempat ibadah, Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Serda Suyuti Gotong royong bersama warga membuat papan nama Gereja GKI Elim, bertempat di Kampung Sauribru, Distrik Poiru, Kabupaten Biak Numfor, Minggu (11/2/2024).

Pembuatan papan nama ini merupakan pembaharuan papan nama Gereja yang semula terbuat dari kayu karena sudah lapuk dan rapuh diganti dengan menggunakan bangunan beton.

Disela-sela kegiatan Serda Suyuti mengatakan, kegiatan ini untuk mewujudkan kekompakan sesama warga dan Babinsa, serta terjalin hubungan yang harmonis untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar senantiasa saling menghormati dan toleransi antar umat beragama,“ pungkasnya.

Lanjutnya, pembangunan papan nama ini dimaksudkan sebagai penanda Gereja, sehingga dapat membantu dan mempermudah masyarakat luar yang mau beribadah di Gereja GKI Elim.

“Melalui kegiatan Gotong royong ini kami juga berharap kehadiran TNI khususnya Babinsa benar-benar dirasakan oleh masyarakat diwilayah binaan,“ pungkas Serda Suyuti.

Sementara itu, Kepala Kampung Sauribru Bapak Paulus Mayor mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang mau turun langsung ke lokasi pembuatan papan nama Gereja.

“Terima kasih, semoga Babinsa lebih dikenal masyarakat dan cintai, kami tidak bisa membalas kebaikan para Babinsa dan kami juga berharap semoga TNI tetap menjadi kebanggaan masyarakat,“ ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …