Selalu Siap Melayani, Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Pelayanan Kesehatan

Mamberamo Tengah ~ Kurangnya fasilitas kesehatan seperti Puskesmas maupun RSUD merupakan kendala yang dialami oleh masyarakat, mendorong Satgas Yonif Raider 200/BN melalui Pos Kelila untuk selalu siap melayani kesehatan masyarakat di Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Senin (28/8/2023).

Lettu Inf Bambang Suntoro selaku Danpos Kelila menyampaikan kepada masyarakat sekitar pos jika ada yang merasa sakit maka dapat berobat ataupun mengecek kesehatannya pada Pos Kelila setiap saat.

“Kalau Bapak atau Mama merasa badan tidak enak, bisa datang ke pos untuk berobat. Jangan khawatir karena kami disini hadir untuk membantu masyarakat Kelila,” ucap Danpos.

“Upaya yang kita lakukan ini juga demi meningkatkan kualitas kesehatan dan tetap terus manjaga kedekatan dengan masyarakat,” tambah Danpos.

Mama Iyes Pagawak (45), salah seorang warga yang datang berobat ke pos menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan telah peduli terhadap kesehatan dari masyarakat Kelila.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang sudah peduli kepada masyarakat dengan membantu memberi pelayanan kesehatan seperti ini. Semoga Tuhan selalu menyertai dan memberkati selalu,” ungkap Mama Iyes.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …