Selepas Ibadah Hari Minggu, Satgas Yonif 511/DY Bersama Masyarakat Bedah Rumah Warga Di Papua

Merauke – Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Kondo setelah melaksanakan Ibadah Hari Minggu bersama Masyarakat, Mereka langsung mendatangi salah satu rumah warga. Kedatangan bersama masyarakat lainnya tersebut yaitu mendatangi rumah salah satu warga binaan, yang meminta tolong untuk saling bahu membahu membuat pagar kebun sebelah rumah dan atap dapur. Kegiatan gotong royong tersebut dipimpin oleh Wadanpos Kondo Serda Sugeng Priyanto beserta 9 anggota pos dan bersama masyarakat lainnya di Kampung Kondo, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke. Minggu (12/02/2023).

Wadanpos Serda Sugeng Priyanto mengatakan bahwa “kegiatan gotong royong membuat pagar kebun sebelah rumah dan atap dapur Bapak Yosep selepas ibadah hari minggu merupakan suatu bentuk kepedulian dari Pos Kondo bersama masyarakat lainnya untuk membantu agar meringankan pembuatan pagar tersebut. Besar harapan dari kegiatan ini juga agar terciptanya solidaritas serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tutur Wadanpos Serda Sugeng Priyanto.

Bapak Yosep Martin Mayua (60) selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasihnya kepada anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY dan masyarakat lainnya karena telah ikut serta membantu dalam pembuatan pagar kebun sebelah rumah dan atap dapurnya.

“Terima kasih Bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif 511 Badak Hitam sudah membantu saya membuat pagar kebun dan atap dapur, karena selama ini tanaman saya sering di makan sapi, kuda dan juga hewan lainnya. Semoga Bapak-bapak TNI di berkati Tuhan Amin,” ucap Bapak Yosep Martin Mayua.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …