Selepas Ibadah Minggu, Warga dan Satgas TMMD Melanjutkan Pembangunan Sasaran Fisik

Wamena – Meski hari libur personel Satgas TMMD Reguler ke 110 TA 2021, Kodim 1702 Jayawijaya di Kampung Ibele Distrik Ibele Kab. Jayawijaya tetap bekerja.

Pasiter Kodim 1702 Jayawijaya, Kapten Inf Aprin mengatakan, meski hari libur, personel Satgas TMMD bersama masyarakat tetap bekerja, baik di sasaran pembangunan maupun di tempat pengangkutan material. Hal ini mereka lakukan agar pembangunan 1 barak dan 2 unit rumah tersebut segera tuntas.

“Setiap prajurit harus selalu siap dalam segala situasi dan kondisi apapun, termasuk bekerja di hari libur. Kita sebagi prajurit senantiasa harus melaksanakan perintah, hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran fisik,” ungkap Kapten Aprin.

Pasiter menegaskan, selama kegiatan TMMD tidak ada hari libur, karena sifatnya penugasan. Semua pasukan yang tergabung dalam Satgas TMMD tetap bekerja normal.

“Semua prajurit sudah memahaminya, dan mereka akan tetap semangat dalam bekerja, terus bersinergi dengan semua masyarakat guna menyelesaikan sasaran fisik tepat pada waktunya,” jelas Kapten Aprin.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …