Semakin Semangat Belajar, Usai Satgas Yonif Raider 142/KJ Bagikan Tas Di SD Bulmu

Yalimo – Satgas Yonif Raider 142/KJ membagikan peralatan sekolah berupa Tas dan buku sekolah kepada anak anak di Sekolah Dasar Bulmu Maniek Elelim, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo Papua pegunungan, Selasa (13/12/2022).

Dalam Keterangannya, Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Mawan Sinaga menyampaikan pembagian tas dan buku merupakan yang kesekian kalinya di seluruh sekolah yang berada di Distrik Elelim Kabupaten Yalimo, bertujuan untuk meningkatkan semangat belajar anak-anak, belajar semangat dan sekolahpun semangat.

“Anak-anak ini merupakan penerus bangsa. Tas dan buku ini hanya sarana, tinggal selanjutnya yang menentukannya anak-anak sendiri. Tetap semangat belajar dan jadi kebanggaan keluarga,” ungkapnya.

“Besok dan 1 (satu) bulan ke depan akan libur. Selamat libur dan tetap semangat belajar,” tambah Lettu Inf Indar Sinaga.

Sementara itu, Ibu Damaris Dola selaku kepala sekolah SD Bulmu Maniek mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota TNI Satgas Raider 142 /KJ yang telah membagikan tas dan buku sekolah kepada anak-anak di SD.

“Ini sangat berguna dan bermanfaat. Anak-anak semakin semangat belajar. terima kasih,” kata ibu Damaris Dola selaku Kepala Sekolah SD Bulmu Maniek.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …