SEMANGAT KEBERSAMAAN, KORAMIL 1701-04/ARSO LAKSANAKAN KARYA BHAKTI BERSAMA MASYARAKAT

Keerom – Komandan Koramil 1701-04/Arso Mayor Inf Suprapto beserta sembilan orang anggota Babinsa melaksanakan Karya Bhakti pengecoran TK Aysiaya yang ada di Kampung Ifia fia, Distrik Arso Barat, Kabupaten keerom, Sabtu (8/1/2021).

Komandan Koramil 1701-04/Arso Mayor Inf Suprapto mengatakan, Karya Bhakti yang dilaksanakan dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, terutama dalam menunjang program pembangunan serta proses belajar mengajar bagi para murid dan guru.

“Ini adalah wujud kebersamaan kami, TNI dan Rakyat. Dengan dilakukannya kegiatan secara bersama-sama seperti ini, diharapkan sinergitas antara TNI dan Rakyat akan selalu terbina dengan baik”, ungkap Mayor Inf Suprapto.

Kegiatan Karya Bhakti Koramil 1701-04/Arso juga melibatkan anggota Satgas Apter Kodim Persiapan Keerom dan juga ± 50 orang masyarakat yang secara bergotong royong melaksanakan pembangunan TK Aysiaya, dengan demikian seluruh pekerjaan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Babinsa Koramil 1701-04/Arso Serma Aksan Hukom juga menambahkan, “Dengan dilakukannya pembangunan TK Aysiaya secara bergotong royong bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan sekaligus menjalin kebersamaan dan kedekatan antara TNI dan Rakyat”, jelasnya.

PLT Kepala Kampung Ifia fia Bapak Supriyadi selaku penanggung jawab pembangunan TK Aysiaya sangat berterima kasih kepada Koramil 7101-04/Arso dan juga anggota Satgas Apter yang sudah ikut membatu pelaksanaan pembangunan.

“Kami sangat bersyukur dengan keikutsertaan Bapak-bapak TNI dalam kegiatan ini sehingga mampu meringankan masyarakat pada saat melakukan pengerjaan pembangunan TK Aysiaya”, ucap Bapak Supriyadi. (Prod/Cen)

Check Also

Bergerak Peduli, Kodim 1702/Jayawijaya Gelar Karya Bakti

Wamena ~ Karya bakti ini dipimpin langsung Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., …