Semangat Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN Selesaikan Pembangunan Rumah

Biak – Danki Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN, Letda Inf Eduard Lewerisa melaksanakan pengawasan pembanguan rumah di Kampung Sorido, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Jumat (21/10/2022).

Danki Satgas TMMD Ke-115 Inf Eduard Lewerisa melihat langsung pengerjaan pembangunan rumah dan menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan personel yang mengerjakan rumah tersebut.

“Saya selaku Danki Satgas akan selalu melihat secara langsung hasil dari kerja personel Satgas dan warga, agar hasil pekerjaan dapat selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Motivasi dan semangat terus saya berikan kepada Personel Satgas agar bekerja penuh semangat,” ucap Danki Satgas.

Menurut Letda Inf Eduard Lewerisa, dirinya harus sebagai penanggung jawab harus memastikan kondisi nyata di lapangan, sehingga apabila ada kendala segera dapat dicarikan solusi.

“Saya merasa bertanggung jawab, atas selesainya semua pekerjaan yang menjadi program TMMD. Sebagai pemimpin saya harus mengatur serta melihat hasil kerja pelaksanaan TMMD”, tandasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …