Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur

Jayawijaya ~ Guna mewujudkan kedekatan dengan masyarakat, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Bolakme melaksanakan kegiatan anjangsana bertempat di Kampung Lani Timur, Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Selasa (30/04/2024).

Danpos Bolakme Letda Inf Hariadi mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan anjangsana dilakukan untuk terciptanya komunikasi dan hubungan yang baik antara personel Pos Bolakme dengan masyarakat Kampung Lani Timur.

“Kegiatan anjangsana ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi sehingga dapat mengetahui secara langsung bagaimana kondisi dan keadaan yang dialami oleh masyarakat saat ini,” ucap Danpos.

“Kami juga memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat dengan harapan dapat membantu masyarakat,” tambahnya.

Masyarakat Kampung Lani Timur menerima kunjungan dan kedatangan personel Pos Bolakme dengan baik serta merepon positif niat baik dari personel Pos Bolakme. Di kesempatan tersebut, Mama Ormina Tabuni mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Bolakme Satgas Yonif 200/BN yang telah berkunjung ke kampungnya.

“Terima kasih Bapak TNI. Dengan adanya Bapak TNI di sini kami merasa sangat terbantu. Bapak TNI di sini juga selalu membantu tanpa meminta imbalan sedikitpun kepada kami. Semoga Tuhan selalu memberkati Bapak TNI,” ucapnya.

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …