SEMANGATI PARA PEMUDA, BABINSA DAN APARAT KAMPUNG IKUT BERMAIN BOLA

Biak Timur- Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Sertu Wahyu Hendro Patrias Setiawan melaksanakan kegiatan olah raga sepak bola bersama para pemuda, Kades dan Kaur Kesra Desa Rim, Distrik Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Kamis (04/11/2021).

Tidak hanya berkomunikasi secara langsung terhadap aparat pemerintahan desa atau tokoh-tokoh masyarakat saja, tetapi para pemuda juga merupakan sasaran penting dalam pembinaan teritorial, yakni dengan datang berkomunikasi sekaligus melaksanakan kegiatan olah raga sepak bola bersama.

Para Pemuda dari Kampung Rim dan tiga Kampung terkait yang tergabung dalam Team Sepak Bola Rima FC diketuai oleh Kades Rim Bapak Terianus Rumanasen, Kaur Kesra Desa Rim Bapak Assa R, sebagai Manajer Team, Kades dari tiga Kampung terkait dan didukung oleh anggota DPRD Bapak Rumanasen.

“Nampak para pemuda sangat antusias dan bersemangat dalam berlatih, dengan terlebih dahulu melaksanakan senam peregangan, pemanasan dilanjutkan latihan teknik menendang bola serta taktik menyerang oleh pelatih team saudara Fairyo dan Rumbewas”, ungkap Babinsa.

Saudara Fairyo selaku pelatih utama team mengajak rekan-rekan pemuda sekalian untuk lebih bersemangat dan menjaga kekompakan team dalam bermain bola dan menyampaikan bahwasannya kegiatan latihan dan sparing sepak bola ini dilaksanakan dalam rangka mengikuti kejuaraan Crismast Cup Ta. 2021 yang rencana akan diselenggarakan pada tanggal 15- 11- 2021, di lapangan bola Cenderawasih Biak.

Dalam kesempatan yang sama ketua Tim Sepak Bola Rima FC Kades Rim Bapak Terianus Rumanasen didampingi Kaur Kesra Bapak Assa R, mengapresiasi kehadiran Babinsa yang ikut bermain bola Bola pada kesempatan ini. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …