Semarak Natal, Pesan Dandim 1715/ Yahukimo Saat Bagikan Bingkisan Dan Topi Natal

Yahukimo – 20 personel Kodim 1715/Yahukimo dan Koramil 1715-06/Dekai melaksanakan kegiatan pembagian Bingkisan dan Topi Natal kepada anak-anak sekolah minggu dan masyarakat di Kampung Kokamu dan Sokamu, Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyemarakkan Natal dan Tahun Baru 2023 bersama anak sekolah dan masyarakat di kampung-kampung sekitar wilayah Kodim 1715/Yahukimo.

Anak-anak serta masyarakat senang dan sangat berterimakasih kepada Kodim 1715/Yahukimo dan jajaran yang telah hadir dan melaksanakan kegiatan tersebut.

Komandan Kodim 1715/Yahukimo Letkol Inf Johanis Victorianus Tethool, S.Sos., saat dihubungi mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah wujud dari kepedulian TNI kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini kami juga ingin menjalin silaturahmi dan keberadaan Kodim 1715/Yahukimo berharap dapat memberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat dalam merayakan natal dan tahun baru nantinya,” kata Dandim.

Dandim berharap masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif di wilayah Kab. Yahukimo.

“Ini adalah bulan kasih, kepada seluruh masyarakat agar di bulan kasih ini untuk saling berbagi kasih dan tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang provokatif serta menebar kebencian, mari kita rayakan Natal dengan penuh suka cita,” ujar Dandim.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …