SEMARAKKAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-76, APARAT TNI BAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH KEPADA WARGA

Jayapura – Komandan Koramil 1701-10/Depapre Kapten inf Supriyadi bersama anggota melaksanakan kegiatan pemasangan umbul-umbul Bendera Merah Putih, pembersihan pangkalan, dan pengecatan pagar serta dinding kantor dalam rangka menyambut dan menyonsong Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Senin (02/08/2021).

Komandan Koramil 1701-10/Depapre Kapten inf Supriyadi menjelaskan bahwa kegiatan dilakukan untuk memotivasi masyarakat di kampung-kampung agar mengikuti untuk menggibarkan Bendera Merah Putih mulai 1 Agustus s.d. 31 Agustus 2021.

“Kegiatan yang dilakukan melibatkan masyarakat yang tinggal di sekitar Koramil,” jelas Danramil.

Dikesempatan yang sama, Babinsa Sertu Ambrosius Yaroseray memberikan Bendera Merah putih untuk warga masyarakat agar dikibarkan di rumah masing-masing.

“Kegiatan yang dilakukan dengan harapan segera ditiru oleh para tokoh-tokoh masyarakat dan Kepala Kampung bersama masyarakatnya. Sekalipun dalam keadaan di bayang-bayangi oleh wabah Covid-19 tapi harus semangat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76. Papua Juga Indonesia,” jelas Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …