SEMARAKKAN RAMADHAN, SATGAS TNI 711/RKS BAGI TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

Keerom – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu untuk berlomba melakukan kebaikan dan diyakini juga bahwa Bulan Ramadhan adalah bulan yang baik untuk menjalin tali silaturahmi.

Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Pos Arso Tami memanfaatkan momentum ini dengan kegiatan berbagi takjil di desa Arso Tami, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Senin (25/4/2022).

Dalam keterangannya, Danpos Arso Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Frans Nainggolan mengatakan kegiatan tersebut dipimpin oleh Sertu Angga beserta 10 orang anggota Pos Arso Tami disambut baik oleh masyarakat.

”Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan dengan masyarakat dengan cara saling berbagi,” jelas Danpos Letda Inf Frans.

”Pemberian takjil ini untuk membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berpuasa di rumah,” tambahnya.

Acara pembagian takjil dilaksanakan menjelang buka puasa yaitu pukul 17.00 Wit sampai dengan 18.00 Wit.

Sementara itu, ditemui dalam kegiatan tersebut salah satu warga yang melintas, Bapak Hamid (51) mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas pembagian takjil oleh TNI Satgas Pamtas RI-PNG.

“Kegiatan ini sangat bagus dan merupakan bentuk kepedulian Bapak TNI terhadap masyarakat sekitar dengan ikhlas mengadakan kegiatan pembagian takjil. Apa yang dilakukan Bapak-bapak TNI semoga berkah, amin,” harap Bapak Hamid.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Peringati Harkitnas, Kapoksahli Pangdam Cenderawasih : Menatap Masa Depan dengan Penuh Optimisme, Kepercayaan Diri dan Keyakinan

“Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”, merupakan tema yang diusung pada peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional …