Sembari Berinteraksi Dengan Warga, Satgas YR 142/KJ Berikan Ini

Yalimo – Satgas Yonif Raider 142/KJ terus melakukan pembinaan teritorial dengan berinteraksi bersama warga masyarakat yang berada di wilayah Kampung Holani, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (15/3/2023).

Hal tersebut dijelaskan Danton Komunikasi Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chb Novianto dalam keterangannya.

“Kita fokus melaksanakan penugasan di tanah Papua yaitu melakukan silaturahmi dan komunikasi sosial yang baik pada warga, dimana kita terus berinteraksi dengan warga masyarakat,” kata Danton Komunikasi Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chb Novianto.

“Cara seperti ini cukup efektif menciptakan situasi aman dan kondusif. Kita sampaikan kepada warga tidak perlu takut ataupun segan karena TNI memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuh Letda Chb Novi.

“Selain kita berinteraksi dengan warga masyarakat, tidak lupa kita memberikan sedikit buah tangan berupa sembako kepada warga yang berada di areal pos,” tutup Danton Komunikasi.

Salah satu mama Papua yaitu Mama Kapela mengucapkan terima kasih dengan Satgas.

“Kita bertetangga dan tidak jauh dari rumah mama, terima kasih atau perhatian Satgas kepada kita, Tuhan memberkati,” terang Mama Kapela.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Yonif 751/VJS Berhasil Meraih Juara 1 Festival Lomba Takbiran Keliling di Kabupaten Jayapura

Sentani-Papua. Dalam rangka merayakan malam takbiran menjelang Idul Fitri 1445 H, Yonif 751/VJS turut serta …