Semester Baru, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bagikan Seragam Dan Peralatan Sekolah

Keerom – Satgas Pamtas RI PNG Yonif 132/BS membagikan seragam sekolah dan alat tulis kepada anak-anak Kampung Kwimi, Distrik Arso, Kab.Keerom, Prov. Papua, Minggu (5/2/2023).

Bulan Januari merupakan awal dari semester genap, para siswa kembali melaksanakan kegiatan belajar mengajar setelah liburan semester ganjil, artinya setelah berlibur merayakan Hari Natal dan Tahun Baru, mereka punya semangat baru untuk menggali ilmu di semester genap. Hal tersebut tentu saja dimanfaatkan dengan baik oleh Satgas Yonif 132/BS, para Prajurit Bima Sakti berkeliling kampung dengan membagikan seragam serta alat tulis baru yang nantinya dipakai untuk sekolah. Selain itu tujuan lain yakni supaya adik-adik bersemangat untuk belajar demi menggapai cita-cita.

Ditambah dengan melihat kondisi masyarakat Kampung Kwimi serta melihat pemandangan setiap pagi anak-anak sekolah melintas didepan pos, masih ada ketika pergi sekolah tidak menggunakan seragam sekolah lengkap, terlihat Prajurit Antasena berkeliling kampung membagikan seragam sekolah dan alat tulis di Kampung Kwimi.

“Kehadiran Prajurit Bima Sakti ke Kampung Kwimi disambut hangat oleh masyarakat, terlebih anak-anak terlihat sangat senang dan gembira kerena mereka mendapat seragam sekolah dan alat tulis baru secara gratis,” kata Lettu Inf Zainudin Sinaga salah satu Perwira Satgas Yonif 132/BS.

Rasa syukur dan bahagia disampaikan salah satu orang tua, Bapak Borotian (45) atas kepedulian Satgas Yonif 132/BS Pos Arsokota.

“Terimakasih banyak Bapak TNI atas pemberian kepada anak-anak kami, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati Satgas Yonif 132/BS serta selalu dalam lindungannya,” ungkap beliau.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …